Kamis, 12 Januari 2012

KONSER BAND (bersama)


Iron Maiden Konser di Jakarta & Bali 2011

Setelah rumor kedatangan Iron Maiden ke Indonesia ramai berhembus sejak beberapa bulan terakhir, akhirnya pihak booking agent dan manajemen Iron Maiden mengumumkan secara resmi kepastian konser legenda heavy metal dunia asal Inggris tersebut di Indonesia pada hari Rabu (3/11) dinihari ini via website resmi Iron Maiden.

Rencananya Iron Maiden untuk pertama kalinya akan menggoncang Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada hari Kamis, 17 Februari 2011 dan Garuda Wisnu Kencana, Bali pada hari Minggu, 20 Februari 2011. Kedua konser ini merupakan bagian dari tur konser dunia bertajuk The Final Frontier 2011 yang juga menjadi titel album studio terbaru mereka. Promotor Original Productions akan menangani kedua konser di Indonesia tersebut.
Selengkapnya...


Slank Bikin Lagu Bertema Alam untuk dukung "Live Earth"

Slank membuktikan diri sebagai musisi yang mendukung segala bentuk kegiatan positif. Satu lagi kiprah grup musik di ini dalam kegiatan yang membawa kebaikan, yakni dengan memberikan dukungan dalam acara Live Earth yang membawa tema 'Say No Krisis Air Indonesia dan Dunia.' Sebagai bagian dari dunia musik, Slank akan memberikan kontribusinya dalam lagu.

"Ada dua acara di April itu, lari sejauh 6 kilo sebagai simbol masyarakat yang cari air sejauh 6 kilo dan konser. Mungkin panitia pilih Bali acara Live Earth ini kan serentak main bareng di 40 negara, di LA main, Tokyo main. Dan Bali tempat yang fenomenal, tempat yang terindah dari Indonesia," terang Kaka yang ditemui di Gedung Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat.
Selengkapnya...


A MILD LIVE WANTED 2010 Kembali Digelar

Pencarian band-band baru berbakat di industri musik tanah air kembali digelar oleh Brand A dalam WANTED 2010. Dalam ajang yang melahirkan d Masiv (2007), Magneto (2008), dan Supernova (2009) tersebut, band-band yang terjaring dalam WANTED 2010 diharapkan mampu memberikan kesegaran dan pembaharuan bagi industri musik Indonesia.

“Untuk itu kami sebagai penyelenggara selalu melakukan inovasi,” ujar Olivia Naida Siahaan – selaku Brand Manager A Mild. “Pada tahun ini kami merancang beberapa aktivitas pendukung materi serta praktek seputar industri musik Indonesia, dimulai dari WANTED Session, WANTED Selection hingga WANTED Camp,” imbuhnya.
Selengkapnya...


"Terbakar Cemburu" Album Terbaru Padi

Di awal tahun 2010 ini Padi kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah lagu yang bertajuk "Terbakar Cemburu". Singel ini diharapkan bisa menjadi modal awal mereka sebelum merilis album keenam mereka yang rencananya dirilis tahun ini.

Lagu "Terbakar Cemburu" bercerita tentang api cemburu saat orang yang dikasihi telah bersama dengan orang lain. Intro gitar yang sudah menjadi ciri khas dari sang gitaris, Piyu, mengawali lagu ini, benar-benar sebuah komposisi yang begitu Padi. Vokal Fadly kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu vokalis dengan karakter suara paling khas di negeri ini. Ari mengawal lagu ini dengan isian rhythmn yang melenakan. Dentuman bas Rindra yang menyatu dengan ketukan ritmis drum Yoyo begitu menggenapkan lagu ini.
Selengkapnya...


John Frusciante Hengkang Dari RHCP

Vakumnya band funk rock terbesar di dunia, Red Hot Chili Peppers, akhirnya berujung dengan keluarnya John Frusciante dari band tersebut. Sang gitaris mengeluarkan statement yang menyatakan bahwa ia telah keluar dari band yang turut membesarkan namanya itu.

Keluarnya John dari RHCP dituturkan dalam website resmi pribadinya. Di web tersebut John mengatakan bahwa ia keluar agar dapat lebih fokus berkarya sesuai dengan cita-citanya untuk membuat musik yang berbeda. Ia juga menjelaskan bahwa pernyataan yang ia buat bukan bertujuan untuk mencari sensasi agar public kembali aware dengan keberadaan band ini.
Selengkapnya...


'Beat It' Milik Michael Jackson Di Album Baru Yngwie Malmsteen

Yngwie Malmsteen pernah mem'vermak' habis lagu Gimme Gimme Gimme milik band pop legendaris Swedia, ABBA, yang bernuansa pop dance menjadi neoclassic metal. Kini di album terbarunya Yngwie akan kembali memoles habis hits legendaris dunia milik King of Pop, Michael Jackson. Lagu yang sedang 'sial' tersebut adalah Beat It!
Selengkapnya...


Album Baru, Tipe X Gandeng Musisi Kanada

Tipe X merilis album keenam bertajuk 'Festival Perasaan'. Band yang setia dengan aliran musik ska ini menggandeng musisi Kanada, Chelssie Baker di lagu Cuma Pertama.

"Di album ini kita baru pertama kali kolaborasi. Enggak tanggung-tanggung, kita langsung kolaborasi sama orang bule. Semoga kita bisa buat sesuatu yang beda di industri musik Indonesia," ungkap sang vokalis Tresno Riadi di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar